Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Pertumbuhan Ekonomi di Bangkalan Pasca Pandemi, Ra Fahad: Kita Dukung Strategi Pemkab

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad saat menjadi pembicara di acara diskusi online di acara yang diadakan oleh IMPB

BANGKALAN, beritadata.id – Pandemi Covid-19 atau virus corona yang menyerang secara global, termasuk Indonesia mengakibatkan berbagai permasalahan di bidang kesehatan, ekonomi, dan sosial masyarakat. Termasuk di Kabupaten Bangkalan yang berdampak pada penurunan pertumbuhan ekonomi.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad berharap Pemerintah Kabupaten Bangkalan sudah mencanangkan strategi-strategi untuk memulihkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Bangkalan.

“Saya yakin Pemerintah Bangkalan sudah menyiapkan strategi untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bangkalan,” katanya, saat ditemui diruangannya, Senin (13/7/2020).

Maka dari itu kata Ra Fahad, pihaknya berharap masyarakat Bangkalan dapat mendukung strategi dari Pemerintah Bangkalan dalam upaya memulihkan pertumbuhan ekonomi di Bangkalan.

“Kami sebagai wakil rakyat akan melakukan kontrol terhadap strategi pemulihan pertumbuhan ekonomi dari pemerintah. Kami juga berharap masyarakat juga mendukung strategi ini demi kemaslahatan pertumbuhan ekonomi secara bersama,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment