Data Utama Madura Sumenep

Peringati Hari Lantas Bhayangkara ke-66, Polres Sumenep Santuni Anak Yatim

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya saat menyampaikan sambutan

SUMENEP, beritadata.id – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep merayakan hari lalu lintas yang ke-66. Dalam kesempatan itu, satuan lalu lintas (Satlantas Polres) Sumenep juga menggelar bakti sosial.

Yaitu, memberikan santunan pada anak yatim dan piatu serta kaum duafa. Selain itu rentetan acara juga diiringi vaksinasi kepada tukang becak, lansia, pemulung, tunawisma dan pembagian paket sembako.

“Kegiatan ini harusnya dilaksanakan kemarin pada Rabu (22/9/2021), namun karena ada kegiatan makanya acara tasyakuran dilaksanakan hari ini,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, Kamis (23/09/21).

Kata dia, dalam kegiatan tersebut mengundang 75 masyarakat yang terdampak Covid-19. Beberapa hari lalu, dari rentetan Hari Lintas ke-66, Polres Sumenep juga menyantuni yatim dan piatu berjumlah 100 orang.

“Momentum hari lalu lintas ini saya berharap, polisi lalulintas bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban berlalu lintas di Sumenep,” harapnya.

Sementara itu Satlantas Polres Sumenep, AKP Lamudji mengatakan, pihaknya akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Menjaga ketertiban berkendara sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Satuan lalu lintas akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, hadir seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumenep. Berikut masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi massal. (Zn)

Leave a Comment