Bangkalan Data Utama Hukum & Kriminal Madura

Pembacokan di Desa Junganyar Socah, Begini Penuturan Anak Korban

Abd Aziz saat mendapat perawatan medis

BANGKALAN, beritadata.id – Nasib malang menimpa Abd Aziz (50). Warga Desa Junganyar, Kecamatan Socah, Bangkalan itu menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh 8 orang.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut bermula saat salah satu tersangka dengan inisial AWR (50) mendatangi lokasi salah satu tanah yang sedang diurug di Dusun Junganyar Pesisir sekitar pukul 11.00 Wib.

“Waktu itu AWR tiba-tiba bertanya tanah yang diurug milik siapa pada sopir truk yang ada dilokasi,” ujar Ali yang tak lain adalah anak korban.

Kata Ali, AWR juga sempat bertanya pada sopir truk tadi apakah tanah yang sedang diurug tersebut adalah milik H Rawi.

“Karena sopir truk itu tidak tahu, akhirnya menyuruh AWR untuk bertanya pada orang yang ada di gardu dekat tanah tersebut,” imbuhnya.

Kebetulan lanjut Ali, di gardu tersebut ada tiga orang yaitu Abd Aziz (korban), dia sendiri dan ARS (inisial).

“Kemudian AWR ini mendatangi kami ke gardu dan bertanya dengan pertanyaan yang sama ke ARS, dijawab tidak tahu oleh ARS,” jelasnya.

Mendapat jawaban seperti itu akhirnya AWR pergi meninggalkan lokasi tersebut. Namun selang beberapa waktu AWR datang lagi dengan membawa 7 orang lainnya dengan membawa senjata tajam jenis celurit dan parang.

“Tiba-tiba AWR dan teman-temanya itu langsung membacok bapak saya (Abd Aziz) yang sedang ada di gardu,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno mengatakan tujuh orang teman AWR diantaranya berinisial SHTN, SWJ, SBR, IPL, MRDS, ADI dan JK.

“Korban mengalami luka bacok di Kepala bagian belakang kiri atas, kanan bawah serta kanan atas juga punggung sebelah kiri dan kanan. Bibir bawah sebelah kanan,” ujar Suyitno.

Saat ini korban berada di RSUD Syamrabu Bangkalan untuk menjalani perawatan medis. (Red)

Leave a Comment