Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Pasangan Lukman-Fauzan Berkunjung ke Kantor DPC Gerindra Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bangkalan Lukman Hakim – Fauzan Ja’far berkunjung ke Kantor DPC Partai Gerindra Bangkalan di Jl RE Martadhinata, Selasa (27/8/2024).

Hal itu dilakukan usai pasangan tersebut mengadakan acara silaturahmi dan konsolidasi partai pengusung Cabup-Cawabup Bangkalan periode tahun 2024-2029.

Dalam kesempatan tersebut Cabup Lukman Hakim mengatakan bahwa tujuannya berkunjung ke Kantor DPC Gerindra Bangkalan adalah dalam silaturrahmi.

“Pertama kita dalam rangka silaturahmi dengan semua Pengurus DPC Gerindra Bangkalan,” ujarnya.

Lukman mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya memang berencana untuk berkunjung ke semua DPC atau DPD partai politik pengusung.

“Kebetulan yang memiliki kesempatan pertama kali saat ini adalah DPC Partai Gerindra Bangkalan,” imbuhnya.

Selain silaturahmi pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan dokumen rekomendasi B1 KWK dari Partai Gerindra untuk Pasangan Lukman-Fauzan.

“Sebenarnya B1 KWK dari Gerindra sudah lama keluar tapi baru punya kesempatan untuk penyerahan hari ini,” tuturnya.

Sementara itu Ketua OKK DPC Gerindra Bangkalan Efendi mengatakan pihaknya siap totalitas untuk memenangkan pasangan Lukman-Hakim pada Pilkada Bangkalan mendatang.

“Semua kader Gerindra Bangkalan siap untuk bekerjasama bahu membahu untuk memenangkan pasangan mas Lukman-Fauzan,” ujarnya.

Bahkan saat pendaftaran nanti ke KPU pihaknya siap untuk mengantarkan pasangan Lukman-Fauzan bersama dengan kader Gerindra se Bangkalan.

“Semua anggota Fraksi Gerindra, Ketua PAC akan mengantarkan pasangan Lukman-Fauzan ke KPU pada hari Kamis besok,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment