Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Oknum Kadis yang Digerebek Istrinya akan Segera dapat Sanksi

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim saat menghadiri rapat Paripurna DPRD Sumenep

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim menyebut telah menerima hasil pemeriksaan dugaan penggerebekan seorang kepala dinas oleh istrinya saat berduaan dengan wanita lain. Busyro menyebut telah menandatangani hasil pemeriksaan tersebut.

“Sudah, sudah saya terima hasilnya dari Inspektorat, sudah saya tandatangani,” kata Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim usai menghadiri Rapat Paripurna 1 DPRD Sumenep, Rabu (06/03/2019).

Namun ketika ditanya sanksi yang akan diberikan kepada oknum kepala dinas tersebut, Busyro enggan membeberkannya kepada media. “Kita lihat saja satu atau dua hari ini, kita lihat sanksi apa yang akan diterima,” lanjutnya.

Disinggung isu yang berkembang oknum kadis tersebut mengajukan pensiun dini, Politisi PKB itu membantahnya, dia menuturkan itu bukan urusannya. “Tidak ada. Tidak ada (Surat pengajuan pensiun dini) itu,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, viral di media sosial facebook seorang kadis digrebek istri sahnya saat bersama wanita lain disalah satu rumah yang ada di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. (Lam/Lim)

Leave a Comment