Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Minta Doa Restu Maju Pilkada Bangkalan, Pasangan Manfaat Silaturahmi dengan Kiai di Blega

BANGKALAN, beritadata.id – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Bangkalan Lukman-Fauzan semakin mengukuhkan langkahnya untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangkalan tahun 2024.

Pasangan dengan jargon Manfaat (Lukman-Fauzan untuk Rakyat) tersebut terus meminta doa restu kepada tokoh agama, ulama dan kiai di Kabupaten Bangkalan. Seperti pada Jumat (6/9/2024), Pasangan Manfaat bersilaturrahmi kepada para kiai di Kecamatan Blega.

“Saya ingin meminta doa kepada para tokoh agama dan kiai. Sebagai satri, kami merasa wajib untuk bersilaturahmi dengan sesepuh dan kiai,” ujar Cabup Lukman saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Alhamidiyah Blega Bangkalan.

Lukman menyampaikan niatnya untuk maju sebagai kandidat calon dalam Pilkada Bangkalan kepada pengasuh Ponpes Alhamidiyah, KH Musyaddah Juwaini dan KH Hoibar Juwaini.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengabdikan diri kepada masyarakatKabupatenBangkalan. Oleh karena itu, kami memohon doa restu dari para kiai dan masyarakat di sini,” ujar mantan Kepala Desa 2 periode tersebut.

Setelah dari Pondok Pesantren Alhamidiyah, Pasangan Manfaat melanjutkan kunjungannya kepada salah satu kiai di Kecamatan Blega yaitu KH Mochtar.

“Saya minta doa restu kepada KH Mochtar, dan berharap kontestasi Pilkada Bangkalan 2024 kondusif dan aman,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment