Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Lihat Kondisi Masyarakat, Bupati Sumenep Gelar Safari Kepulauan

Bupati Sumenep bersama rombongan tiba di Kepulauan Sapeken

SUMENEP, beritadata.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep kembali gelar safari kepulauan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan dalam rangka menyapa masyarakat di wilayah kepulauan.

Setelah melalui perjalanan laut selama kurang lebih 14 jam, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama rombongan tiba di Kecamatan/Pulau Sapeken, Jumat (02/06/2022).

Setibanya di pelabuhan Sapeken, rombongan pejabat daerah itu disambut antusias masyarakat setempat. Warga tampak senang dengan kehadiran sang Bupati.

Bahkan, di sepanjang jalan dari pelabuhan hingga ke Pendopo Kecamatan, ratusan siswa dan masyarakat tampak berjejer untuk melihat kehadiran Bupati Fauzi bersama rombongan.

Di Pulau Sapeken ini, Bupati Fauzi bersilaturrahmi dengan masyarakat, berdiskusi menyerap aspirasi secara langsung serta menyerahkan sejumlah bantuan.

Sesuai jadwal, setelah dari pendopo kecamatan dan salat Jumat bersama masyarakat, Bupati Fauzi bersama jajaran Forkopimda dan sejumlah kepala OPD akan mengunjungi salah satu pulau di Sapeken, yakni Pulau Paliat.

Di sana Bupati bersama rombongan akan bersilaturrahmi dengan para tokoh masyarakat, kepala desa, dan masyarakat secara umum.

“Kami ingin menyapa sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat di kepulauan. Sehingga kami bisa tahu secara pasti, apa yang harus kami perbuat untuk warga kepulauan,” ujar Bupati. (Zn)

Leave a Comment