Data Utama Madura Sampang Sosial

Koramil Sampang Laksanakan Karya Bhakti TNI dengan Renovasi Musholla

SAMPANG, beritadata.id – Koramil 01/Sampang, Kodim 0828/Sampang melaksanakan kegiatan karya bakti TNI Satkowil Semester II TA 2020 dengan sasaran renovasi tempat ibadah di Musholla Al Ashar, jalan kenari, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Kamis (22/10/2020). Dengan harapan, wujud karya bakti terhadap masyarakat ini membawa manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilakukan berkat kerja sama yang baik antara masyarakat dengan aparat. Yakni personil Koramil 01/Sampang, personil Polsek Kota serta masyarakat sekitar musholla. Komandan Koramil 01/Sampang Kapten Inf M Nizen menyampaikan, renovasi musholla ini merupakan program karya bakti TNI TA 2020. “Terimakasih untuk warga masyarakat sekitar yang cukup antusias membaur bergotong-royong hingga terjalin silaturahmi. Semoga slogan TNI kuat bersama rakyat masih terjaga,” jelas Danramil.

Disamping itu, pada kegiatan tersebut dilakukan bakti sosial pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar serta memberikan sosialisasi tentang cara mencegah penularan Covid 19. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada serta mengikuti apa yang di anjurkan pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19 yang semakin hari semakin memprihatinkan. “Sekali lagi terima kasih untuk warga masyarakat atas kerja samanya, semoga kerja sama yang baik akan mendatangkan kebaikan pula,” ucapnya.

Danramil berharap kegiatan karya bakti renovasi tempat ibadah ini akan menambah kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah sehingga akan menambah khusyuk dalam pelaksanaannya. “Semoga dengan tempat ibadah yang bersih dan rapi ini bisa menambah ketakwaan dan kekhusukan kita semua kepada Allah SWT,” ujarnya kembali.

Sedangkan salah satu warga Syaiful Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 01/Sampang yang sudah membantu pembersihan dan renovasi tempat ibadah di wilayahnya dengan adanya program karya bakti. “Dengan adanya kegiatan ini musholla kami menjadi bersih, rapi dengan wajah yang baru, semoga akan meningkatkan warga masyarakat sekitar untuk beribadah. Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil 01/Sampang dan para Babinsanya, semoga ini semua mendapat imbalan dari Allah S.W.T,” ungkapnya singkat. (ful)

Leave a Comment