Bangkalan Data Utama Madura

Ketua DPRD Bangkalan Temui Langsung Kader HMI yang Bersilaturrahmi

Ketua DPRD Bangkalan beserta sejumlah anggota saat menemui Kader HMI Cabang Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan mendatangi gedung DPRD setempat, Senin (13/1/2019).

Rombongan yang langsung dipimpin oleh Efendi selaku Ketua Umum HMI Cabang Bangkalan itu guna menggelar acara silaturrahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Bangkalan.

Rombongan korp Hijau Hitam itu langsung ditemui oleh Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad beserta sejumlah anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu Ra Fahad sapaan akrab Ketua DPRD Bangkalan mengapresiasi inisiatif HMI Cabang Bangkalan untuk bersilaturrahmi dengan pihaknya.

“Kami sangat senang karena hari ini kedatangan tamu yang spesial yaitu adik-adik mahasiswa dari HMI,” ujarnya.

Kata dia Kabupaten Bangkalan saat membutuhkan anak-anak muda yang mempunyai semangat seperti para Kader HMI Bangkalan.

“Pemerintah butuh sumbangsih pemikiran dari anak-anak muda seperti teman-teman HMI ini,” imbuhnya.

Selain sumbangsih pemikiran lanjut Ra Fahad Pemerintah Kabupaten Bangkalan juga butuh pengawalan dari para aktivis mahasiswa dalam menjalankan kebijakannya.

“Bukan hanya kita yang mempunyai fungsi pengawasan tapi adik-adik dari HMI ini juga bisa mengawasi,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Ra Fahad beserta anggotanya menanggapi satu persatu apa yang disampaikan oleh kader HMI Bangkalan.

Banyak hal yang dibahas dalam kesempatan itu mulai dari Perpres Nomor 80 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan, Pelayanan Publik sampai pada pada upaya pengentasan kemiskinan.

Moh Imron salah satu kader HMI Cabang Bangkalan mengatakan tujuan dari digelarnya acara silaturrahmi itu adalah dalan rangka mengajak kerjasama DPRD Bangkalan.

“Jika selama ini kita ini dikenal sebagai tukang demo, mulai sekarang kita mau bekerjasama dengan DPRD dalam menjalankan program,” ujarnya. (Red)

Leave a Comment