Bangkalan Data Utama Madura

Ketua DPRD Bangkalan: Selamat HPN 2021 Insan Pers

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 kepada Insan Media dimanapun bertugas, khususnya yang bertugas di Kabupaten Bangkalan.

Ra Fahad Menyebut, peran media dan jurnalis selama ini sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal utamanya ditengah pandemi Covid 19.

“Saya mewakili DPRD Bangkalan dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada insan pers. Serta selamat dan sukses kepada rekan-rekan media, semoga semakin profesional dalam bertugas dan serta dalam menyampaikan berita kepada masyarakat luas,” paparnya.

Selain itu dia juga menaruh harapan besar kepada pers di Kabupaten Bangkalan agar semakin inovatif dalam melahirkan produk jurnalistik yang berkualitas untuk masyarakat ditengah mewabahnya virus Covid 19.

“Insan media merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah Bangkalan dalam menyampaikan informasi program dan pembangunan Kabupaten Bangkalan. Semoga pers di Bangkalan semakin jaya. Selamat Hari Pers Nasional 2021,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment