Bangkalan Data Utama Madura Olahraga

Ketua DPRD Bangkalan Resmikan GOR Desa Ujung Piring

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (kaos putih) saat melepas balon

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalab Muhammad Fahad meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Desa Ujung Piring, Bangkalan, Minggu (12/1/2020).

Dalam sambutannya Politisi Partai Gerindra itu mengapresiasi dibangunnya GOR Desa Ujung Piring tersebut. Kata dia GOR sangat dibutuhkan untuk menyalurkan bakat olahraga.

“Keputusan Kepala Desa Ujung Piring untuk membangun GOR sudah sangat tepat sekali,” ujarnya dihadapan masyarakat Desa Ujung Piring.

Pria yang kerap disapa Ra Fahad itu berharap keberadaan GOR di Desa Ujung Piring bisa difungsikan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi anak-anak muda yang punya hobi olahraga bisa menggunakan GOR ini tidak usah keluar desa,” imbuhnya.

Selain itu lanjut Ra Fahad, selain difungsikan untuk olahraga GOR juga bisa difungsikan untuk kegiatan lain seperti kegiatan sosial atau kegiatan masyarakat lainnya.

“Juga bisa digunakan sebagai tempat hajatan, bakti sosial seperti sunat masal dan lainnya,” tuturnya.

Ra Fahad berharap desa-desa lain bisa meniru apa yang dilakukan oleh Desa Ujung Piring untuk memajukan desanya.

“Ini bisa ditiru oleh desa-desa lain yang belum memiliki GOR,” pungkasnya.

Sementara itu Usman Kepala Desa Ujung Piring mengucapkan terimakasih atas kesediaan Ketua DPRD untuk meresmikan GOR di desanya tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD yang telah sudi menghadiri kegiatan ini,” ujarnya.

Sebelum meresmikan GOR, Ra Fahad juga melepas peserta Jalan-jalan Sehat sebagai rangkaian acara tersebut. Setelahnya Ra Fahad ikut melepas balon sebagai pertanda peresmian GOR. (Red)

Leave a Comment