Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ketua DPRD Bangkalan Pimpin Langsung Paripurna LKPJ APBD 2020

BANGKALAN, beritadata.id – Bertempat di ruang rapat paripurna, DPRD Kabupaten Bangkalan menggelar rapat paripurna tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangkalan atas pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, Kamis (3/6/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad memimpin langsung sidang paripurna tersebut, didampingi Wakil Ketua DPRD.

Sebagai bentuk keterbukaan dan kebersamaan informasi publik serta akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan dan amanah undang-undang, oleh karena itu kata ra fahad, Bupati Bangkalan menyampaikan LKPJ pelaksanaan APBD TA 2020 melalui sidang paripurna.

“DPRD Kabupaten Bangkalan selalu memberikan dukungan dan regulasi dalam melakukan pengawasan pelaksanaan program pembangunan yang telah dituangkan dalam APBD Kabupaten Bangkalan Tahun 2020,” ujarnya.

Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangkalan yang telah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

“Yang mana nota pengantar pertanggung jawaban Bupati ini akan dilanjutkan dengan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi,” tutup Ra Fahad. (Red)

Leave a Comment