Bangkalan Data Utama Madura

Ketua DPRD Bangkalan Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 75

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75. Ucapan itu disampaikan olehnya usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar di Pendopo Agung Bangkalan secara virtual, Kamis (1/7/2021).

“Dengan iringan doa sebagaimana tema, semoga semua anggota Polri dapat melaksanakan slogan PRESISI, Sukses dalam membantu pencegahan Covid 19, dan terpenting adalah bersama Pemerintah membantu percepatan pemulihan Ekonomi Nasional,” paparnya.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras Polri dan jajarannya yang terus berjuang dalam menghadapi pandemi virus Covid-19.

“Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia, Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua,” tandasnya.

Ra Fahad juga memaparkan bahwa hubungan baik dengan masyarakat merupakan modal untuk Kamtibmas, terutama di Kabupaten Bangkalan. Oleh karenanya dia berharap Polri dan masyarakat khususnya Bangkalan bisa terus bersinergi.

“Kerja polri dalam penanganan covid 19 cukup bagus, yakni melayani masyarakat dengan baik dan selalu membina hubungan baik dengan Ormas, Pers, dan Kelompok Masyarakat lainnya,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment