Bangkalan Data Utama Madura

Ketua DPRD Bangkalan Dukung Program BNNP Jatim Bentuk Desa Bersinar

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad mendukung penuh program BNNP Jawa Timur terkait pembentukan desa bersinar di Kabupaten Bangkalan. Hal itu ia sampaikan usai menerima audiensi BNNP Jawa Timur, Senin (31/5/2021).

Audiensi yang dilakukan BNNP Jawa Timur ke DPRD Bangkalan untuk berkoordinasi dengan DPRD Bangkalan terkait pembetukan desa bersinar di Desa Telagabiru.

Menurut Ketua BNNP Jawa Timur Mohammad Aris Purnomo, pada intinya kedatangan pihaknya dalam rangka meminta dukungan kepada DPRD Bangkalan dalam melakukan pembentukan desa bersinar di Kecamatan Tanjung Bumi.

“Jadi kita menetapkan desa Telagabiru di Kecamatan Tanjung Bumi sebagai desa bersinar. Kami ingin bekerjasama dengan masyarakat Desa Telagabiru dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad mengaku mendukung BNNP Jawa Timur terhadap pembentukan desa bersinar di desa Telagabiru.

“Kami berharap dengan dibentuknya desa bersinar itu dapat melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika sejak dini,” ucapnya.

Sebab, pihaknya yakin setiap program BNNP Jawa Timur dapat melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika sejak dini.

“Oleh karenanya kami mengajak masyarakat Bangkalan khususnya masyarakat Desa Telagabiru untuk mendukung program BNNP Jawa Timur ini. Mari kita bersama-sama melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment