Bangkalan Data Utama Madura Politik

Ketua DPRD Bangkalan Bangkalan Ucapkan Selamat HUT ke-13 Partai Gerindra Sembari Berdoa

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad merupakan kader Partai Gerindra. Ia menyampaikan ucapan SELAMAT atas HUT ke-13 Partai Gerindra, dengan tema “Perkuat Diri Membangun Negeri”.

“Selamat Ulang Tahun ke-13 Partai Gerindra, semoga pengabdian terhadap  bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT,” ujarnya.

Meski dalam HUT ke-13 ini dalam kondisi pandemi Covid-19, bukan berarti kata Ra Fahad, tidak bisa dijadikan sebagai agenda yang penting untuk tetap berperan dalam melakukan aksi-aksi nyata untuk mewujudkan persatuan.

“Yang terpenting di HUT tahun ini, karena masih dalam situasi pandemi, maka kita sebagai kader wajib untuk terus bergerak dalam berjuang untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.

Salah satunya lanjut dia, yakni dengan senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

“Karena dengan mematuhi protokol kesehatan kita akan menyelamatkan diri kita, keluarga kita dan orang lain,” paparnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-13. Baktimu selalu dihati masyarakat dalam memperkuat diri, membangun negeri. Semoga yang maha kuasa senantiasa meridhoi bakti kita terhadap negeri dan bangsa,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment