Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Ketua Dewan Terima Audiensi DPD KNPI Bangkalan

Katua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad saat menerima masukan dari DPD KNPI Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad beserta para Wakil Ketua menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangkalan, Selasa (11/2/2020).

Audiensi tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Bangkalan Akhmad Ahadiyah Hamid. Ia berkeinginan untuk melakukan komunikasi terhadap DPRD Bangkalan guna mensinergikan ide-ide KNPI yang terangkum dalam Program Kerja (Proker).

“Ada empat poin besar yang kami rangkum, yaitu penelitian, edukasi tehadap anak jalanan, sinergitas elemen OKP dan organ kepemudaan, dan peningkatan SDM. Harapan kami ini dapat bersinergi dengan Eksekutif dan Legislatif, mak perlu melakukan Audiensi untuk mensinergikan ini,” jelasnya.

Menanggapi hal itu Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad, sangat mengapresiasi karena KNPI mau memberikan usulan dalam bentuk sinergitas dari program kerjanya.

“Kami senang kedatangan teman-teman KNPI ini. Dari semua apa yang disampaikan terkait ide-idenya sangat bagus. Kami tentu sangat mendukung dengan apa yang tertuang dalam program kerja teman-teman KNPI,” tuturnya.

Politisi Partai Gerindra itu melanjutkan, tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan tidak bersinergi dengan ide-ide membangun seperti itu. Ia yakin jika program itu dilakukan akan membantu kenerja Pemerintah.

“Kedepan saling koordinasi terkait apa yang menjadi ide teman-teman KNPI, biar terealisasi secara maksimal,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment