Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan Sosial

Ketua Dewan Apresiasi Bantuan Pemerintah untuk Penyandang Disabilitas dan Ponpes

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad mengapresiasi langkah pemerintah Bangkalan menyerahkan bantuan sembako untuk penyandang disabilitas dan Pondok Pesantren di tengah pandemi Covid-19. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (12/9/2020).

Ra Fahad mengakui tidak mudah melakukan pencegahan Covid-19 serta penerapan kenormalan baru khususnya di lingkungan pesantren. Dibutuhkan kerja keras dan kerjasama setiap elemen pesantren dan pemerintah.

“Sampai saat ini kita belum bisa memprediksi sampai kapan pandemi ini. Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi langkah pemerintah yang menyerahkan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas dan pondok pesantren, mengingat situasi dan kondisi yang belum bisa menormalkan kembali aktivitas ekonomi masyarakat,” paparnya.

Ra Fahad juga berharap bantuan sembako yang diserahkan Pemerintah Bangkalan ini bisa dijadikan semangat bagi penyandang disabilitas dan pondok pesantren dalam beraktivitas tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah.

“Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam melakukan pencegahan covid-19 ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Oleh sebab itu Politisi Gerindra ini meminta masyarakat Bangkalan agar selalu menggunakan masker jika keluar dari rumah. Tujuannya kata dia, untuk menjaga diri dan orang lain agar sama-sama terhindar dari bahaya covid-19 ini.

“Kepada masyarakat Bangkalan mari kita bersama-sama memakai masker ketika keluar rumah atau bepergian demi kebaikan kita bersama,” harpnya.

Selain itu Ra Fahad juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Bangkalan atas kepeduliannya kepada penyandang disabilitas dan pondok pesantren di masa pandemi covid-19 ini.

“Atas nama masyarakat Bangkalan kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bangkalan atas bantuan yang sudah diserahkan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment