Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Jatim, Mahfud Siap Menghadapi Pilkada Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Dalam suasana buka puasa bersama, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDI-P yang terpilih kembali Mahfud untuk ketiga kalinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media.

Dengan raihan suara terbanyak di kabupaten Madura, Mahfud menegaskan kesiapannya mengikuti arahan partai dalam kontestasi Pilkada yang akan berlangsung November 2024.

“Kami siap mengemban tugas yang diberikan oleh partai, baik itu sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Kabupaten Bangkalan,” ujarnya, menambahkan bahwa dukungan masyarakat adalah kunci utama dalam pencalonan ini.

Dalam bulan yang penuh berkah ini, alumni UINSA Surabaya ini mengajak semua pihak untuk berdoa dan beristikharah bersama, mencari pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat Bangkalan.

“Kami membutuhkan koalisi yang kuat dengan partai-partai lain untuk membangun elegalitas politik yang solid,” tuturnya.

Dipaparkan dia, bahwa Ketua DPD Jawa Timur, juga menekankan pentingnya komunikasi antar partai dan tokoh masyarakat untuk menentukan pasangan calon yang tepat.

“Kami akan terus menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” kata Mahfud.

Dengan semangat yang sama seperti saat berkontestasi di pemilihan caleg, Mahfud siap menghadapi tantangan dan resiko yang ada.

“Kami akan mengalir seperti air, selalu siap untuk bergerak maju demi kepentingan masyarakat Jawa Timur,” pungkasnya dengan optimisme. (Red)

Leave a Comment