Data Utama Hukum & Kriminal Madura Sumenep

Keluarga Korban Ungkap Motif Baru Pembunuhan Anak Kecil, Pelaku Terlilit Utang

Ilustrasi

SUMENEP, beritadata.id – Kasus pembunuhan bocah 4 tahun di Sumenep menguak fakta baru. Pihak keluarga korban mengaku kaget saat mengetahui motif pelaku pembunuhan atas dasar rasa cemburu.

Menurut famili dekat kelurahan korban BHR (32), sebelum peristiwa hilangnya gadis malang itu, tersangka sempat ingin meminjam uang kepada Hamidah (ibu Selvy Nur Indah Sari) namun tidak diberi pinjaman.

Sehingga menurut dugaannya, si SL merasa marah kepada ibu korban dan melampiaskan emosinya kepada anaknya.

“Pelaku memang terlilit hutang, kalau hanya cemburu kenapa kalungnya dulu yang diambil, kan tidak masuk akal,” katanya, Jum’at (30/4/21).

“Kalau soal hubungan asmara antara suami si pelaku dengan ibu korban, bahwa ada hubungan spesial saya tidak tahu, seluk-beluknya saya kurang paham,” lanjutnya.

“Yang jelas, jika dilihat dari cara pelaku mengambil perhiasannya, itu sangat kentara sekali kalau dia sangat butuh uang, artinya bukan karena cemburu,” timpalnya.

Padahal lanjut BHR, ibu korban dengan pelaku punya kedekatan emosional yang sangat erat. Keduanya kemana-mana selalu bersama.

“Mau ke balai mau pinjam uang atau semacamnya ini bareng, berdua bareng,” tutur dia tak habis pikir.

Pria yang merupakan paman korban sekaligus ada hubungan keluarga dengan pelaku itu mengungkapkan, dirinya merasa sedih dan terpukul. Sebab, keduanya sama-sama famili dekatnya.

“Yang jelas saya kurang puas kalau hanya dikatakan cemburu. Toh itu bisa saja betul, tapi motif lain tidak disebutkan dalam pemberitaan hasil press conference kepolisian itu, apalagi pasal yang dikenakan,” tutupnya. (Zn)

Leave a Comment