Data Utama Madura Politik Sumenep

Kampaye Terakhir, Cabup Fauzi Ajak Masyarakat Bersatu untuk Sumenep Lebih Maju

Paslon nomor urut 01 Achmad Fauzi

SUMENEP, beritadata.id – Sesuai tahapan, masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Hari terakhir masa kampanye jatuh pada Sabtu 5 Desember 2020.

Di hari terakhir masa kampanye, Calon Bupati (Cabup) Sumenep Madura nomor urut 1 Achmad Fauzi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat.

Sebab, sejauh ini telah bersama-sama menjaga stabilitas dan kondusiftas daerah. Terutama selama masa kampanye berlangsung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep daratan dan kepulauan, pihak keamanan baik TNI maupun Polri, KPU, Bawaslu, para kiai, para habaib dan tokoh masyarakat serta pemuda,” katanya. Sabtu (5/12/20).

Menurut pria yang dipasangkan dengan Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva), sebagai Cawabupnya itu, Sumenep adalah rumah bersama.

“Sehingga sebagai warga Sumenep sudah seharusnya kit menjaganya,” ucap Fauzi.

Tak hanya itu, Paslon nomor urut 01 tersebut mengimbau, seluruh elemen masyarakat Sumenep untuk menghindari terjadinya perpecahan karena beda pilihan.

Karena kata dia, yang terpenting adalah bagaimana memajukan Sumenep kedepan, oleh karena itu masyarakat harus terus bersatu demi Sumenep yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Di akhir kampanye ini Fauzi mengajak, agar seluruh masyarakat Sumenep untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti. Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak golput, kata dia satu suara menentukan masa depan Kota keris.

“Jangan lupa, tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS dengan gembira. Baca Bismillah,” Pungkas Fauzi diiringi senyum. (Zn)

Leave a Comment