Bangkalan Data Utama Madura Pendidikan

Kacabdin Bangkalan Apresiasi Siswa SMAN 1 Kamal

BANGKALAN, beritadata.id – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Slamet Goestiantoko berkunjung ke SMAN 1 Kamal, Selasa (27/7/2021). Kedatanganya ke SMAN 1 Kamal untuk memberikan apresiasi kepada Andyka P, salah satu siswa SMAN 1 Kamal yang berprestasi.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kamal Jumali menyambut langsung kunjungan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan ke sekolah yang ia pimpin tersebut. Senyum kebanggaan mengembang dari bibir Kepala Sekolah SMAN 1 Kamal itu terhadap peserta didiknya yang berprestasi.

Ditengah kebanggaannya kepada muridnya, Jumali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan yang telah memberikan apresiasi kepada peserta didiknya.

“Apresiasi dari pak Kacabdin ini merupakan suatu kebanggaan, khususnya bagi ananda Andyka P. Terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan atas apresiasi yang diberikan oleh pak Slamet. Kami juga sampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan doanya. Semoga ini menjadi motivasi tersendiri bagi peserta didik SMAN 1 Kamal untuk lebih prestasi lagi,” harapnya.

Jumali juga berharap, peserta didiknya tetap lebih meningkatkan lagi dalam belajar agar terus berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. “Pesan kami kepada anak-anak kami (siswa SMAN1 Kamal) jangan pernah bosan untuk berprestasi, oleh karena itu teruslah belajar dan belajar,” tutupnya.

Sekedar diketahui, daftar prestasi tingkat Nasional yang diraih Andyka P siswa SMAN 1 Kamal sejak18 Juni sampai 24 Juli 2021(5 minggu terakhir) adalah, enam medali emas, lima medali perak, tiga medali perunggu. Jadi jumlah secara keseluruhan prestasi yang diraih oleh Andyka P sebanyak empat belas prestasi/ medali Nasional. Tidak hanya itu, Andyka P juga dijadikan Brand Ambassador. (Red)

Leave a Comment