Data Utama Jatim Madura Pariwisata Sumenep

Jalan Menuju Objek Wisata Diperbaiki, Kadisbudporapar Sumenep: Selanjutnya Kami Perbanyak Event

SUMENEP, beritadata.id – Jalan menuju objek wisata Pantai Lombang sukses diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sumenep.

Perbaikan jalan menuju objek wisata Pantai Lombang ini mendapat apresiasi dari pihak pengelola, utamanya Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep.

Dimana, perbaikan ini dilakukan dalam rangka untuk mendukung program promosi wisata, salah satunya sarana dan prasarana, seperti perbaikan infrastruktur jalan.

Kepala Disbudporapar Sumenep Moh Iksan mengatakan, pihaknya sudah lama mengajukan permohonan agar akses jalan menuju objek wisata itu diperbaiki untuk menunjang promosi wisata dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Karena kan dinas kami bukan pelakasana teknis perbaikan jalan, jadi kami mengajukan permohonan, Alhamdulillah usulan kami diterima bapak Bupati untuk diberikan anggaran perbaikan jalan,” ucap Moh Iksan penuh syukur. Kamis 15 Agustus 2024.

Mantan Kepala Dinas Sosial itu berharap, dengan diperbaikinya akses jalan menuju objek wisata Pantai Lombang, hal itu dapat memberikan kemudahkan bagi para pengunjung dan semakin meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. 

“Harapan kami adalah memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke pantai Lombang, selanjutnya kami akan memperbanyak event-event agar menarik kunjungan wisatawan, baik di Pantai Lombang, Slopeng dan objek wisata yang lain,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment