Bangkalan Data Utama Madura Olahraga

Ikuti Turnamen Smansaba Cup, Tim Basket SMAN 2 Bangkalan Borong Dua Piala

BANGKALAN, beritadata.id – Melalui pertandingan yang ketat, akhirnya tim basket putra dan putri SMAN 2 Bangkalan berhasil keluar sebagai juara di turnamen Smansaba Cup.

Di event tersebut, tim basket putra SMAN 2 Bangkalan keluar sebagai juara satu. Sedangkan tim basket putri SMAN 2 Bangkalan keluar sebagai juara dua.

Kegembiraan tim basket putra dan putri SMAN 2 Bangkalan disambut hangat oleh PLT Kepala SMAN 2 Bangkalan Jumali dengan bersyukur atas dua prestasi yang diraih oleh lembaganya dalam sekaligus.

“Saya berharap prestasi itu dapat dijadikan motivasi oleh siswa lain untuk terus berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama sekolah,” katanya, Rabu (15/6/2022).

Jumali mengaku senang siswanya banyak yang berprestasi baik di akademik maupun non akademik. Oleh karena itu, ia akan terus memberikan motivasi kepada anak didiknya agar terus belajar sehingga bisa banyak meraih prestasi sebagai bekal masa depannya.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak, para guru, para Kepala Sekolah, dan Kacabdin yang telah memberikan dukungan dan doa kepada kami sampai anak didik kami terus menorehkan prestasi baik di akademik maupun non akademik,” pungkasnya.

Leave a Comment