Data Utama Madura Sumenep

Graha Pers Media Center Sumenep Melayani Sukses Diresmikan

Bupati Sumenep saat peresmian Graha Pers Media Center

SUMENEP, beritadata.id – Peresmian gedung Graha Pers Media Center Sumenep Melayani sukses digelar, Rabu (09/03/22).

Acara peresmian tersebut berlangsung di Jl. Dr. Cipto, Kolor, Kecamatan Kota, dipimpin oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Dimana, sebelum peresmian itu, kegiatan diawali dengan menyantuni anak yatim oleh orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep.

Hadir dalam kegiatan peresmian, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta perwakilan dari organisasi kewartawanan di Sumenep.

Acara peresmian ‘rumah besar’ bagi para pelaku media di Kota keris itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati.

Koordinator Graha Pers Media Center Sumenep Melayani Syamsuni mengatakan, gedung yang diresmikan itu adalah rumah bersama bagi rekan-rekan wartawan di Sumenep.

“Jadi, bagi teman-teman yang ingin ngopi sambil menulis berita di tempat ini, silakan,” ujar dia saat menyampaikan sambutan.

Mantan Aktivis PMII Guluk-guluk itu menyampaikan, adanya graha pers media center Sumenep Melayani diharapkan dapat mendorong kinerja maksimal pelaku media. Sehingga dapat menyajikan informasi teraktual, positif dan berimbang.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang telah mendukung keberadaan Graha Pers Media Center Sumenep Melayani.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya peresmian graha pers ini. Juga kepada teman-teman wartawan yang telah hadir di acara ini,” pungkas Syamsuni. (Zn)

Leave a Comment