Data Utama Madura Sumenep

Gelar Bukber Bareng Jurnalis, Bupati Sumenep Apresiasi Kinerja Wartawan

SUMENEP, beritadata.id – Dalam rangka mempererat sinergitas dengan awak media, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menggelar buka puasa bersama (Bukber) bareng Jurnalis. Rabu 03 April 2024.

Kegiatan bukber berlangsung di Pujasera Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemkab dan seluruh insan pers di Kota keris.

Pada kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi kinerja wartawan karena telah menjadi mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Terimakasih karena rekan-rekan media selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi yang edukatif,” ucap Bupati saat memberi sambutan.

Menurut Cak Fauzi, para pelaku media mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai berbagai hal di Kabupaten Sumenep melalui karya jurnalistik.

Dengan demikian, masyarakat yang sebelumnya tidak mengetahui menjadi tahu dan paham. Khususnya terkait program dan kebijakan yang dihadirkan oleh Pemkab Sumenep.

“Harapannya, Insan pers di Sumenep tetap mempertahankan fungsinya dalam mengedukasi masyarakat, dengan pemberitaan-pemberitaan yang berdasarkan data dan fakta,” harapnya.

“Rekan media senantiasa mampu menjadi mitra profesional bagi seluruh instansi di Sumenep, semoga diberikan kesehatan dalam menjalankan segala tugasnya,” tutup Bupati. (zn)

Leave a Comment