Bangkalan Data Utama Madura Politik

Ganjar-Mahfud Menang Pilpres, Sandiaga Uno Janjikan Sembako Murah

BANGKALAN, beritadata.id – Sandiaga Salahuddin Uno menjanjikan sembako murah jika Ganjur-Mahfud menang pilpres. Janji tersebut disampaikan pada saat kampanye di Kabupaten Bangkalan, setelah menerima keluhan dari emak-emak terkait mahalnya harga bahan pokok.

Sandiaga Salahuddin Uno di dampingi Caleg DPR RI PPP Ahmad Baidowi. Kampanye digelar DPC PPP Bangkalan dan partai koalisi Ganjar-Mahfud. Dalam kegiatan tersebut juga disediakan sembako gratis untuk masyarakat.

“Data yang kami miliki, dalam skala nasional memang harga bahan pangan terus melonjak. Fakta itu juga dikeluhkan ibu-ibu di Bangkalan, tadi kami langsung berikan secara konkret program sembako murah,” ungkap Sandi saat kampanye di Desa Martajasah Bangkalan, Jum’at (19/1/2024).

Ketua Bappilu PPP itu, menjelaskan harga bahan pokok murah memang menjadi program yang ditawarkan paslon nomor urut 3 yang diusung partainya. Program itu, tentu sangat menguntungkan bagi masyarakat kecil.

“Partai kami dan pak Ganjar-Mahfud memang berkomitmen memberikan solusi pada masyarakat, dengan harga sembako yang merakyat,” jelas Sandi.

Pada pemilu 14 Februari mendatang, pasangan Ganjar-Mahfud menargetkan menang di Jawa Timur. Sehingga tim pemenangan baik dari partai koalisi, relawan dan tim pemenangan kaum millenial harus bekerja maksimal.

“Kita harus all out menuju 14 Februari, semuanya harus bekerja keras untuk menambah suara, karena target kami di jatim ditingkatkan 20 persen. Terutama Madura dan tapal kuda yang memang pendukung kami kuat harus menambah target,” pungkasnya. (*)

Leave a Comment