Data Utama Hukum & Kriminal Madura Sumenep

Gadis 19 Tahun di Sumenep Meninggal Usai Terlibat Kecelakaan di Kecamatan Lenteng

Ilustrasi

SUMENEP, beritadata.id – Nasib nahas dialami Siti Nurfaizah warga Dusun Nangger, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Gadis berusia 19 tahun tersebut meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kabupaten KM-10, tepatnya di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 26 Oktober 2021, sekira pukul 15.30 Wib.

Lakalantas itu terjadi saat Sepeda Motor Honda Vario Nopol M 5668 BU yang dikendarai oleh Siti Nurfaizah melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Kemudian, saat hendak berbelok ke kanan (arah utara), menuju rumahnya, tiba-tiba dari belakang (timur ke barat) melaju Mobil Pick Up dengan kecepatan tinggi. Diduga korban saat hendak berbelok ke arah kanan (arah utara) kurang memperhatikan arus lalulintas sehingga tertabrak mobil pick up yang sedang melaju dibelakangnya.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam laka tersebut yakni Mobil Pick Up L300 Nopol M 8411 WD, yang dikendarai oleh Idi (45), warga Dusun Kaleleng, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

“Akibat dari kejadian nahas tersebut, Siti Nurfaizah, meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Idi, tidak mengalami luka,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (27/10/2021).

“Untuk kerugian materil, Sepeda Motor Honda Vario diperkirakan Rp. 1,5 juta sedangkan Mobil Pick Up Rp. 500 ribu,” tutup Widiarti. (Zn)

Leave a Comment