Bangkalan Data Utama Madura Politik

Fraksi PPP Bangkalan Sumbang Mobil Operasional ke Partai

BANGKALAN, beritadata.id – Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bangkalan menyumbahkan satu unit mobil operasional ke DPC PPP Bangkalan.

Mobil tersebut langsung diserahkan kepada Ketua DPC PPP Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron oleh Perwakilan Fraksi PPP, Nur Hasan, Kamis (6/8/2020) malam.

Usai penyerahan Nur Hasan mengatakan mobil tersebut dibeli dari hasil sumbangan anggota Fraksi PPP yang saat ini duduk di DPRD Bangkalan.

“Hasil kesepakatan teman-teman kita ingin menyumbang mobil ke Partai jadi sumbangan,” ujarnya.

Ketua Komisi D itu menambahkan mobil operasional tersebut bisa digunakan untuk kegiatan partai ataupun kegiatan kemanusiaan.

“Selain untuk kegiatan partai semoga bisa digunkan untuk kegiatan kemanusiaan lainnya,” imbuhnya.

Kata Nur Hasan tujuan dari menyumbangkan mobil operasional tersebut adalah agar fraksi PPP juga ikut berkontribusi dalam memajukan partai.

“Ini adalah salah satu kontribusi kami (Fraksi PPP) kepada DPC PPP Bangkalan,” jelasnya.

Ia berharap semoga mobil tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Harapannya semoga bermanfaat demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengucapkan terimakasih kepada anggota fraksi PPP Bangkalan yang telah menyumbang mobil operasional.

“Terimakasih kepada fraksi PPP yang telah rela merogoh uang pribadi demi bisa memberikan kontribusi ke partai,” ujarnya.

Ia berjanji akan memanfaatkan mobil tersebut sebaik mungkin. Bukan hanya dimanfaatkan dalam kegiatan partai namun juga kegiatan kemanusiaan.

“Jika ada masyarakat yang membutuhkan mobil untuk kegiatan kemanusiaan silahkan dipakai,” imbuhnya. (Red)

Leave a Comment