Bangkalan Data Utama Madura Politik

DPC PPP Bangkalan Taaruf dan Silaturahmi dengan PCNU Setempat

BANGKALAN, beritadata.id – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bangkalan menggelar acara taaruf dan silaturahmi dena Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat, Sabtu (9/4/2022).

Ketua DPC PPP Kabupaten Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengatakan acara tersebut digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, buka bersama sekaligus memperkenalkan susunan pengurus PPP Bangkalan yang baru.

“Memperkenalkan pengurus baru yang beberapa waktu lalu kita menerima SK. Saya sendiri tetap sebagai Ketua DPC,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Bangkalan itu menambahkan semoga acara silaturahmi tersebut bisa membawa keberkahan bagi PPP dan sukses pada Pileg 2024 nanti.

“Dalam waktu dekat kita mempersiapkan verifikasi KPU. Setelah itu dalam waktu dekat kami juga berencana menggelar Musancab,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan target untuk Pileg yang akan datang minimal tiap Dapil mendapatkan dua kursi di Parlemen. “Targetnya semoga menjadi pemenang dalam Pemilu yang akan datang,” jelasnya.

Politisi yang akrab disapa Ra Latif itu juga mengatakan bahwa semua pengurus PPP Bangkalan berasal dari warga Nahdliyyin. Jadi sangat tepat ketika pihaknya menggelar acara bersama pengurus NU Bangkalan.

“Tujuh anggota Fraksi PPP yang saat ini duduk di DPRD semuanya dari warga NU. Jadi kita akan terus berkoordinasi terutama untuk program yang bersengketa langsung dengan masyarakat,” tuturnya. (Red)

Kedepan pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan elemen lain demi kesejahteraan masyarakat Bangkalan. “Seperti dengan Muhammadiyah nantinya kita juga akan melakukan pertemuan untuk berkoordinasi program,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment