Bangkalan Data Utama Madura Politik

DPC PPP Bangkalan Resmikan Kantor Baru dan Bagikan SK PAC

Ketua DPC PPP Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron (baju putih) saat memotong pita peresmian kantor baru

BANGKALAN, beritadata.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bangkalan menggelar peresmian kantor barunya yang berada di Jalan Halim Perdana Kusuma dengan pemotongan pita oleh Ketua DPC PPP Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Rabu (20/7/2022).

Usai pemotongan pita, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian SK Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Bangkalan oleh Ketua DPC PPP Bangkalan.

Menurut R. Abdul Latif Amin Imron, peresmian kantor ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan. 

“Agar kekompakan ini dapat terus terjalin bersama, terlebih dengan hadirnya PPP untuk memperhatikan kepentingan umum atau masyarakat,” ucapnya disela peresmian.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bangkalan ini berharap dengan adanya kantor yang baru mesin partai bisa berjalan dengan baik.

“Langkah konkretnya kita akan meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat, sehingga hadirnya PPP menjadi rahmatan lil alamin bagi masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Ra Latif ini.

Selain itu, Mantan Wakil Ketua DPRD Bangkalan ini juga berharap agar PAC PPP yang baru saja di berikan SK dapat menjadi mesin utama partai dalam berkontribusi kepada masyarakat.

“PAC adalah mesin utama partai yang harus hadir ditengah-tengah masyarakat, berkontribusi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Senada, Sekretaris DPC PPP Bangkalan Nurhasan juga berharap PAC mampu mengemban amanah partai dengan baik. Sehingga kehadiran PPP benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Tentu yang kami harapkan PAC ini bisa menjadi kepanjangan DPC dalam berkontribusi kepada masyarakat, sesuai dengan amanah partai,” singkatnya. (Red)

Leave a Comment