Bangkalan Data Utama Madura Sosial

DPC PPP Bangkalan Gelar Khitanan Massal, Ra Latif: Wujudkan Generasi yang Lebih Sehat dan Sholeh

BANGKALAN, beritadata.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangkalan menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal bagi masyarakat khususnya yang tidak mampu, Selasa (5/7/2022), bertempat Kantor DPC PPP, di Jalan Halim Perdana Kusuma.

Ketua DPC PPP Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyampaikan bahwa tujuan kegiatan khitanan massal itu bertujuan untuk menunaikan kewajiban umat Islam dalam mewujudkan generasi yang lebih sehat dan sholeh.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan kewajiban partai sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ujarnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bangkalan itu berharap melalui kegiatan Khitan Massal tersebut mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Bangkalan.

“Semoga anak-anak yang telah dikhitan segera sembuh, menjadi anak yang cerdas, berakhlak dan menjadi anak yang soleh, berbakti kepada agama, negara dan bangsa,” ungkapnya.

Ra Latif sapaan akrab Ketua DPC PPP Bangkalan membeberkan bahwa peserta khitanan yang telah terdata lebih dari 250 seperti yang pihaknya targetkan.

“Mudah-mudahan ini besar manfaatnya untuk masyarakat yang mengikuti khitanan massal ini. Insya allah kedepan kita agendakan di setiap kecamatan,” pungkasnya.

Leave a Comment