Data Utama Hukum & Kriminal Madura Sumenep

Ditinggal Berpergian, Rumah Warga Bangselok Sumenep Ludes Terbakar

Sejumlah tetangga saat melihat kondisi rumah yang sudah hangus terbakar

SUMENEP, beritadata.id – Nasib nahas dialami Moh Bakri, warga Jl Kemala, Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura. Rumah milik pria paruh baya itu ludes terbakar hingga tak tersisa.

Kejadian amukan si jago merah itu diketahui terjadi pada Minggu (8/8/21), sekira pukul 21.45 WIB. Pada saat itu kondisi rumah dalam keadaan kosong tidak ada penghuninya.

“Jadi, sebelum kejadian sekira pukul 18.00 WIB, korban beserta keluarga pergi ke Desa Pamolokan,” tulis Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti dalam rilisnya, Senin (9/8/21).

Sepulang dari bepergian lanjut Widi, sekira pukul 21.45 WIB, korban melihat kobaran api muncul dari atap kamar belakang rumahnya. Sontak korban berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang ada. Namun, api semakin membesar.

“Karena api semakin membesar, korban berteriak meminta bantuan warga sekitar untuk memberitahu petugas pemadam kebakaran,”

“Petugas pemadam kebakaran dan Polsek Sumenep Kota mendatangi lokasi kejadian dan sekitar pukul 22.45 WIB kobaran api berhasil dipadamkan,” sambungnya.

Sementara itu Moh Bakri mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, kerugian materil ditaksir mencapai Rp Rp. 300 juta. (Zn)

Leave a Comment