Data Utama Features Madura Sumenep

Dirut BPRS BHAKTI Sumekar Sebut Bupati Sumenep Pribadi yang Fleksibel

SUMENEP, beritadata.id – Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar menyebut Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo sebagai pribadi yang fleksibel, mudah bergaul dan tidak jaim (jaga-image).

Hal itu ia sampaikan pada saat momentum perayaan hari ulang tahun (Ultah) Bupati yang ke-45 bersama ratusan tukang becak di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Selasa 21 Mei 2024.

“Beliau mudah bergaul dengan semua kalangan, baik sama yang muda-muda, istilah sekarang itu tidak jaim, flesibel,” katanya.

Menurut dia, dalam memimpin Kabupaten Sumenep Bupati Acmad Fauzi Wongsojudo sangat luarbiasa. Setiap kebijakannya melahirkan trobosan-trobosan baru penuh inovasi, setiap yang dikerjakan harus cepat selesai.

“Kalau kata bilau tidak ada kata pelan-pelan yang penting selesai, itu tidak berlaku, lebih cepat lebih baik,” ujarnya.

Yang paling berkesan bagi Hairil Fajar, kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi mampu menciptakan langkah-langkah taktis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti adanya program Calendar of Even yang mendorong tumbuhnya perekonomian dibidang UMKM.

“Dibawah kepemimpinan beliau geliat ekonomi semakin hidup, usaha-usaha kecil tumbuh dan berkembang, diantaranya banyak yang  menjadi binaan BPRS,” terangnya.

“Harapannya, bapak bupati dan keluarga selalu diberi kessehatan, kemudahan, kesuksesan memimpin Sumenep untuk lebih mandiri, unggul dan berkembang sesuai visi-misi Bismillah melayani,” tutupnya. (Zn)

Leave a Comment