Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Direktur RSUD Syamrabu Ucapkan Selamat Atas Diraihnya Penghargaan Program Puskesos-SLRT

Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan dr. Nunuk Kristiani

BANGKALAN, beritadata.id – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menerima penghargaan atas juara 1 program Puskesos-SLRT terbanyak dari Gubernur Jawa Timur, Selasa (14/12/2021). Atas penghargaan itu, Bupati Bangkalan mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan dr. Nunuk Kristiani.

“Kami ucapkan selamat kepada Pemerintah Bangkalan, khususnya kepada pak Bupati atas penghargaan yang telah diraih. Semoga penghargaan yang diraih ini bisa menjadi motivasi untuk kedepannya agar lebih baik lagi dalam memberikan layanan sosial satu pintu,” ucap dr. Nunuk.

Dirinya juga berharap program Puskesos-SLRT ini bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat miskin dan rentan sehingga terselenggara dengan tepat sasaran, cepat, responsif dan terintegrasi. 

“Semoga kedepannya program Puskesos-SLRT ini dapat memberikan pelayanan yang inklusif dan bermutu serta diharapkan membantu tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment