Bangkalan Data Utama Madura

Dies Natalis ke-22, Abdul Halim Berikan Hadiah Utama

Ketua IKA UTM Abdul Halim

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua ikatan keluarga alumni (IKA) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Abdul Halim menghadiri kegiatan jalan sehat dan pasar rakyat yang diselenggarakan oleh UTM sebagai serangkaian dies natalis ke-22, Sabtu (22/7/2023).

“Kami sebagai alumni sangat mengapresiasi serangkaian kegiatan dies natalis ini. Tentunya kepada pak Rektor dan seluruh panitia kami sampaikan terima kasih atas kerja kerasnya dalam memeriahkan dies natalis UTM ke-22 ini,” paparnya.

Kegiatan jalan sehat dan pesta rakyat ini diharapkan bermanfaat terhadap masyarakat dan mahasiswa.

“Kami memberikan hadia utama pada saat kegiatan jalan sehat dan pesta rakyat. Yaitu sepeda motor honda vario,” ujar Ketua Komisi C DPRD Jawa Timur.

Halim menyampaikan rasa syukurnya karena alumni masih dapat berkontribusi dalam kegiatan UTM.

“Kami alumni memiliki harapan besar untuk kemajuan UTM,” katanya.

Halim menuturkan, saat dirinya dilantik sebagai ketua IKA UTM memiliki ekspektasi yang tinggi. Yakni UTM bisa mendirikan fakultas kedokteran.

“Kami akan terus mendorong cita-cita ini agar bisa terwujud,” tandasnya.

Pihaknya membeberkan progres pendirian fakultas kedokteran di UTM sudah berjalan. Dengan demikian, Halim berharap UTM menjadi universitas pertama di Madura yang ada fakultas kedokterannya.

“Progres ini kami dengar lngsung dari pak Rektor. Kami sangat bersyukur semoga proses pendirian fakultas kedokteran ini dipermudah,” pungkasnya. (*)

Leave a Comment