Bangkalan Data Utama Jatim Madura Politik

Didepan Kader PDIP se Madura, Ini Janji Risma Jika Jadi Gubernur Jatim

BANGKALAN, beritadata.id – Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Tri Rismaharini berjanji akan lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat Madura agar sejajar dengan daerah lain di provinsi tersebut.

Hal itu dikatakan Risma saat menghadiri acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan di Bangkalan, Madura, Rabu (18/9/2024).

Acara yang ditempatkan di salah satu rumah makan tersebut dihadiri oleh sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan di Pulau Madura.

Mantan Menteri Sosial (Mensos) itu mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Menteri, ia kerap mengunjungi Madura dan berinteraksi langsung dengan masyarakatnya. Tidak hanya itu, ia juga pernah membantu petani garam serta penyandang disabilitas di wilayah tersebut.

“Kami sering ke Madura dan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat, baik di Pamekasan, Sampang, Bangkalan, hingga Sumenep,” jelasnya.

Jika diberi amanah untuk memimpin Jawa Timur, Risma berjanji akan berjuang untuk memajukan pulau Madura, khususnya di sektor-sektor yang berhubungan langsung kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen kami adalah memperbaiki Madura agar lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera dan makmur,” tambah Risma.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono, menjelaskan bahwa Rakercabsus ini merupakan momentum untuk menggerakkan mesin partai dalam memenangkan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan.

“Kami selalu mengingatkan kader, Pilkada ini merupakan satu rangkaian yang dimulai dari Pilbup hingga Pilgub. Oleh karena itu, kami mengundang calon kepala daerah di Madura untuk membicarakan strategi pemenangan,” ucapnya. (Red)

Leave a Comment