Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Dengarkan Pidato Presiden, Ra Fahad Ajak Generasi Milenial Bangun Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – DPRD Kabupaten Bangkalan menggelar paripurna istimewa dengan agenda mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Muhammad Fahad, didampingi para Wakil Ketua di ruang rapat paripurna gedung DPRD Bangkalan, Jumat (14/8/2020).

Seusai mendengarkan pidato kenegaraan, Ra Fahad berharap di usia yang ke 75, Republik Indonesia semakin maju dan dapat mensejajarkan diri dengan negara lain. 

Selain itu dia juga mengajak seluruh element masyarakat khususnya Bangkalan untuk mengingat kembali perjalanan sejarah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

“Perjuangan yang harus dilakukan saat ini bukan lagi perang melawan penjajahan. Melainkan, generasi muda Bangkalan saat ini dapat mengimplementasikan perjuangan kala itu dalam bentuk membangun Kabupaten Bangkalan,” ucapnya.

Kemerdekaan Indonesia kata dia, harus tetap dijaga bersama, baik dari ancaman ideologi dan kepentingan sekelompok orang yang mencoba merusak kerukunan di negeri ini.

“Untuk seluruh generasi milenial Kabupaten Bangkalan mari kita ciptakan inovasi dan kreatifitas untuk membangun kabupaten yang kita cintai di era digitalisasi ini,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment