Data Utama Hukum & Kriminal Madura Sumenep

Cemburu, Pemuda di Sumenep Bacok Kepala Mantan Pacar Istrinya

Ilustrasi

SUMENEP, beritadata.id – Peristiwa berdarah akibat api asmara kembali terjadi di Kabupaten Sumenep. Tempatnya di Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget.

Faisol, warga Dusun Kauman Desa setempat harus menjalani perawatan intensif di RSI Garam Kalianget. Pasalnya, pemuda 21 tahun itu mengalami luka bacok dibagian kepala.

Nasib nahas yang dialami Faisol itu bermula saat pulang dari tongkrongan di SP3 Central Perbatasan Desa Karanganyar-Pinggirpapas. Di tengah jalan ia bertemu dengan tersangka.

Yakni Suhaidi, pemuda 25 tahu itu akrab dipanggil Jarex. Dimana, saat bertemu dengan Faisol, Jarex langsung mengajak korban masuk ke Pasar Pinggirpapas dan membuntutinya dari belakang.

Dalam situasi sepi itu Jarex langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya. Kemudian membacok Faisol dibagian kepala dan punggungnya.

Mendapati dirinya dibacok secara tiba-tiba, Faisol menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga. Sementara si Jarex langsung melarikan diri.

Dalam pers release Polres Sumenep disebutkan pelaku membacok korban lantaran merasa cemburu. Sebab, korban diketahui dulunya merupakan mantan pacar istri si pelaku.

“Sekitar pukul 21.00 Wib, pelaku berhasil diamankan ke Polsek Kalianget,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Rabu (26/5/21).

Widiarti menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/5/21) kemarin sekira pukul 17.45 WIB, lokasinya tepat di sebelah utara balai desa setempat.

“Korban mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku. Untuk selanjutnya pelaku akan dilakukan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment