Data Utama Madura Pemerintahan Sumenep

Bupati Sumenep Raih Penghargaan Pembinaan Penyuluh Kehutanan dari Gubernur Jatim

SUMENEP, beritadata.id – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur Acmad Fauzi Wongsojudo menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Penghargaan yang diterima berupa dukungan dan sinergi serta kolaborasi Pembinaan Penyuluhan di Bidang Kehutanan. 

Penghargaan dukungan sinergi dan kolaborasi Pembinaan Penyuluhan di Bidang Kehutanan ini dari Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa, penyerahan bertempat di Graha Universitaa Negeri Surabaya (Unesa), Jumat 26 Juli 2024.

Berhubung Bupati Sumenep menghadiri kegiatan yang lain, maka penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva). 

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setkab Sumenep Helmi menyampaikan keberhasilan itu tidak lepas dari dukungan dan komitmen Pemkab Sumenep dalam mensukseskan program-program kehutanan di Kabupaten Sumenep.

“Karena itu dukungan dan kolaborasi pembinaan Bupati Sumenep, sehingga Penyuluh Kehutanan PNS atas nama Zainur yang bertugas di wilayah kepulauan Sumenep bisa menjadi juara I tingkat Provinsi Jawa Timur dan juga mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional,” jelasnya. 

Untuk itu, kata Kabag Helmi, Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah sangat menyambut baik penghargaan tersebut. Dirinya dan Bupati Sumenep akan terus konsisten dalam ikut serta meningkatkan pembinaan bagi pemulihan ekosistem kehutanan di masa mendatang.

“Beliau menyampaikan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelestarian dan pemulihan ekosisten kehutanan di Kabupateb Sumenep,” pungkasnya. (*/zn)

Leave a Comment