Bangkalan Data Utama Hukum & Kriminal Madura Pemerintahan

Bupati dan Ketua DPRD Minta Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Tanah Merah

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron (empat dari kanan) dan Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (paling kanan) saat memantau langsung kebakaran di Pasar Tanah Merah, Bangkalan

BANGKALAN, beritadata.id – Musibah yang menimpa pasar tanah merah membuat aktivitas perekonomian dipasar tanah merah lumpuh. tak ingin musibah tersebut berlarut, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron dan Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad kompak mendukung pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan kebakaran yang menimpa pasar tanah Merah.

“Kami sangat mendukung penyelidikan atas kebakaran yang menimpa pasar tanah merah, agar secepatnya bisa mengetahui penyebab dari kebakaran itu. Dan kami bisa segara mencarikan solusi bagi para pedagang pasar,” ujar Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Selasa (29/10/2019).

Saat ini kata Ra Latif, pihaknya sedang mencari solusi untuk mengembalikan aktivitas pasar, sehingga para pedagang bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Secepatnya kami carikan solusi agar para pedagang bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” paparnya.

Senada, Ketua DPRD Bangkalan Mohammad Fahad juga mendukung penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian atas penyebab kebakaran yang menimpa pasar tanah merah.

“Intinya kami dari pihak pemerintah akan secepatnya mencarikan solusi untuk mengembalikan aktivitas perekonomian pasar tanah merah. Tapi saat ini kami masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian penyebab kebakaran pasar tanah merah. Kami berharap para pedagang yang tertimpa musibah bersabar. Saat ini pemerintah tengah mencari solusi,” ujarnya singkat. (Red)

Leave a Comment