Bangkalan Data Utama Madura

Bupati Bangkalan Undang Gus Muwaffiq

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron (kanan) bersama Gus Muwaffiq (kiri)

BANGKALAN, beritadata.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan mendatangkan Gus Muwaffiq untuk memberikan tausiyah kepada ASN di lingkungan Pemkab Bangkalan dan masyarakat Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (11/11/2019).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi atau hari lahir Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 Masehi.

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron Mengatakan, Pemkab Bangkalan rutin memperingati maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun.

Pelaksanaannya dikemas dengan berbagai kegiatan, seperti tahun ini mendatangkan Gus Muwaffiq untuk memberikan tausiyah kepada ASN di lingkungan Pemkab Bangkalan dan masyarakat Bangkalan.

“Kita harus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini kita bisa semakin mencapai baginda Nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

Apalagi kata dia, memperingati Maulid Nabi ini sangat sepaham dengan ajaran ahlusunnah waljama’ah yang wajib kita dukung.

“Melalui momentum ini mari kita bersama-sama meningkatkan ukhuwah islamiah antara sesama, baik kepada guru, alim ulama, dan sesama tokoh, serta masyarakat Bangkalan,” paparnya.

Kegiatan ini juga dihadiri para Ulama’, Forkopimda, tokoh masyarakat, Kepala Desa, dan ASN di bawah lingkungan Pemkab Bangkalan. (Red)

Leave a Comment