Bangkalan Madura Sosial

Bupati Bangkalan Kunjungi Keluarga Korban Pemerkosaan di Kokop

BANGKALAN, beritadata.id – Kasus pemerkosaan di Kecamatan Kokop Bangkalan menjadi perhatian dan keprihatinan banyak pihak. Termasuk Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron. Ra Latif begitu sapaan akrabnya bersama Forkopimda mengunjungi keluarga Korban  di kediamannya Desa Bendeng Laok, Kokop, Bangkalan.

Disela-sela kunjungannya, Ra Latif menyampaikan turut berduka cita dan sekaligus prihatin atas peristiwa yang menimpa korban. Ia menyatakan kedatanganya ke keluarga korban untuk memberikan dukungan moril. Selain itu juga mendengarkan keluh kesah keluarga atas kejadian tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam memberikan semangat terhadap keluarga korban,” ujarnya.

Bupati berkunjung ke kediaman orang tua korban, mewakili Pemerintah Kabupaten Bangkalan untuk menyampaikan ungkapan bela sungkawa sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang bahwa pemerintah prihatin terhadap kasus yang melanda keluarga tersebut.

“Kami berharap kehadiran Pemerintah menjadi penghibur bagi keluarga korban dalam menghadapi permasalahan itu, dan semoga hal serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang,” kata Bupati.

Sekedar diketahui, salah satu warga Desa Bandang Laok, Kokop menjadi korban pemerkosaan beberapa waktu lalu. Pelaku berjumlah 8 orang dan sudah ditangkap oleh Polres Bangkalan. (Red)

Leave a Comment