Data Utama Madura Pariwisata Sumenep

Bersama KFI, Bupati Fauzi Isi Hari Liburnya untuk Promosikan Wisata Kota Keris

SUMENEP, beritadata.id – Menjadi Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo tak pernah berhenti untuk terus bekerja, kendati itu hari libur.

Bagaimana tidak, hari liburnya masih diisi dengan kegiatan untuk memromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Keris.

Dalam promosi wisata kali ini, Bupati yang baru menyandang gelar doktor tersebut berkolaborasi dengan Komunitas Fotografi Indonesia (KFI).

Bersama KFI, Bupati Sumenep menyambangi salah satu destinasi yang dimiliki Kabupaten Sumenep yaitu pantai Gili Labak.

“Melalui acara bertajuk ‘Let’s Get Lost at Gili Labak, The Treasure Hidran Paradise’ ini kami ajak ratusan fotografer terkemuka yang tersebar diseluruh Indonesia untuk mengesplor lebih dalam potensi yang ada di pantai Gili Labak,” ucap Bupati saat dilokasi. Sabtu 20 Juli 2024.

Dikatakan oleh bupati, Kerjasama dengan KFI merupakan bagian dari strategi promosi yang terus dilakukan pemkab sumenep denga tujuan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

Menurutnya, dalam mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Sumenep, pemerintah selalu melibatkan berbagai pihak, mulai dari instansi pemerintah sendiri, perusahaan swasta, badan usaha, bahkan komunitas lokal.

“Kerja sama dengan multi pihak masih terus kami laksanakan salah satunya dengan KFI ini,” terangnya.

Diharapkan, adanya kerjasama tersebut, para fotografer yang hadir bisa mengangkat destinasi wisata di Sumenep melalui karya fotografinya.

“Kami berharap dengan kehadiran para fotografer ini, mereka dapat membantu mempromosikan keindahan Gili Labak secara lebih luas,” pungkasnya. (*/zn)

Leave a Comment