Data Utama Madura Politik Sumenep

Bersama Demokrat, KH Unais Siap Patahkan Dominasi Banteng di Sumenep pada Pilkada 2024

SUMENEP, beritadata.id – KH Unais Ali Hisyam siap mematahkan dominasi Partai Banteng di Sumenep sebagai Incumbent pada Pilkada serentak 2024. Untuk itu, pihaknya mendaftar Calon Bupati (Cabup) ke Partai Demokrat. Selasa 21 Mei 2024.

Mantan anggota DPR RI itu mengatakan, biar bisa mensejahterakan rakyat, pihaknya tidak lagi ingin duduk diam saja. Sebab, kesejahteraan rakyat hanya bisa diraih lewat jalur kebijakan kekuasaan.

“Jadi, kita siap rebut kepemimpinan di Sumenep, biar demokrasi ini sehat,” ujarnya.

KH Unais mengaku, dirinya tidak hanya mendaftar Cabup ke Demokrat saja, melainkan juga ke sejumlah Partai yang meraih kursi layak menjadi penantang Incumbent.

“Saya juga mendaftar di PKB dan Nasdem, jadi apapun hasilnya nanti saya menginginkan di Sumenep ini ada perubahan,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Sumenep H Indra Wahyudi menegaskan, Demokrat ingin ambil bagian pada momentum Pilkada 2024 mendatang dengan mengusung calon-calon yang potensial seperti KH Unais Ali Hisyam.

Untuk itu, H Indra berjanji akan menggerakkan semua mesin partai untuk menjadikan tokoh yang diusung Demokrat sebagai pemenang.

“Komitmen kebaikan perlu kita bangun, makanya calon yang sudah mendaftar ke Demokrat akan kita dukung sepenuhnya agar menang,” tegasnya. (Zn)

Leave a Comment