Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Bangkalan Kembali Raih WTP, Ketua DPRD: Kedepan Harus Ditingkatkan Lagi

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron (kiri) dan Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad (kanan) saat menghadiri acara penyerahan predikat WTP

BANGKALAN, beritadata.id – Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Mohammad Fahad kembali memberikan apresiasi atas diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke sekian kalinya di bawah kepemimpinan Bupati R. Abdul Latif Amin Imron.

“Tentunya ikut bersyukur dan mengapresiasi capaian yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan. Khususnya kepada bapak Bupati yang dengan baik memimpin Bangkalan sehingga bisa meraih WTP lagi secara berturut-turut,” ujarnya, Senin (19/10/2020).

Ra Fahad pun berharap dengan diraihnya predikat tersebut kedepan pemerintah Bangkalan dapat meningkatkan lagi kinerjanya demi kemajuan Bangkalan dan kesejahteraan masyarakat Bangkalan. Sehingga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Prestasi iniharus dijadikan pelecut semangat etos kerja bagi semua OPD, baik dalam pelaksanaan pelaporan keuangan yang akuntabel dan transparan maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Bangkalan yang lebih baik,” paparnya.

Oleh karena itu politisi Gerindra ini berpesan agar kedepan Kabupaten Bangkalan bisa meningkatkan kinerjanya khususnya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta terus berinovasi dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kedepan pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan lagi. Dan ekonomi masyarakat juga harus di tingkatkan agar Bangkalan bisa mencapai Bangkalan yang sejahtera,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment