Bangkalan Data Utama Madura Pemerintahan

Bangkalan Jadi Tuan Rumah Silutarrahmi Ulama se-Madura Bersama Menkopolhukam

(Dari kiri) Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menkopolhukam Mahfud MD

BANGKALAN, beritadata.id – Kabupaten Bangkalan di percaya menjadi tuan rumah dalam acara silaturahmi kiai dan ulama se-Madura bersama Menteri Koordinator Polhukam Mahfud MD, Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya, Sabtu (27/6/2020).

Acara yang berlangsung di Pendopo Agung Bangkalan itu dihadiri kiai dan ulama se-Madura. Hadir pula Wakil Bupati Bangkalan beserta jajaran Forkopimda Bangkalan.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyampaikan terima kasih atas kepercayaan telah dijadikannya Kabupaten Bangkalan sebagai tuan rumah acara forum silaturahmi kiai dan ulama se Madura bersama Menkopolhukam dan Gubernur Jawa Timur, serta Jajaran Forkopimda Jawa Timur.

“Silaturahmi antara Ulama dan Umaro ini merupakan hal yang sangat penting dalam membangun masyarakat, daerah maupun negara menjadi lebih baik,” paparnya.

Ra Latif berharap dengan bersinerginya pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah, akan tercipta kehidupan masyarakat yang bermoral, sejahtera dan kondusif.

“Sinergi antara Ulama dengan Pemerintah Daerah, Terutama dimasa pandemi ini terus berjalan bersama, bahu membahu untuk untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya melakukan pencegahan Covid-19,” tutupnya. (Red)

Leave a Comment