Data Utama Madura Politik Sumenep

Abu Hasan Siap Adu Nasib Berebut Kursi Bupati Sumenep di Pilkada 2024

Abu Hasan, anggota DPRD Sumenep periode 2019-2024 diwawancara awak media saat buka puasa bersama

SUMENEP, beritadata.id – Anggota DPRD Kabupaten Sumenep periode 2019-2024 Abu Hasan mangatakan siap berebut kursi Bupati Sumenep pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini disampaikan Abu Hasan saat buka puasa bersama sejumlah awak media di salah satu cafe di Sumenep. Senin 25 Maret 2024.

Menurut dia, jalur politik adalah jalan perjuangan dan tempat pengabdian kepada masyarakat, oleh karena itu haruslah diemban dengan penuh kebanggaan.

“Memilih perjuangan haruslah yang tinggi, agar pengabdian kepada masyarakat bisa maksimal,” ujar Abu Hasan 

Warga Kepulauan Kagean itu telah aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Pada pemilu 2024, Abu Hasan bahkan berhasil meraih suara tertinggi ketiga di partainya saat mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dapil XI Madura.

“Apabila saya dikendaki oleh masyarakat Sumenep, saya siap untuk mengabdi sebagai Bupati,” ucap Abu

Politisi PKB itu menambahkan, dengan segudang pengalaman soal tata kelola pemerintahan di Parlemen, mencalonkan diri sebagai Bupati Sumenep menurutnya merupakan langkah lanjutan untuk melayani masyarakat.

“Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep,” pungkasnya. (*/zn)

Leave a Comment