Data Utama Olahraga

Jelang Bentrok Man City, Jurgen Klopp Puji Erling Haaland Setinggi Langit

Manager Liverpool Jurgen Klopp (Istimewa)

OLAHRAGA, beritadata.id – Selama beberapa tahun terakhir, pertandingan Liverpool vs Manchester City selalu menjadi laga krusial yang menentukan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris musim 2022/2023 di Anfield, Minggu (16/10/22) nanti malam WIB.

Hanya saja, persaingan musim ini sedikit berbeda mengingatl hasil buruk yang diderita Liverpool di awal musim ini. Kini tim asuhan Klopp itu mendekam di posisi ke-10, dengan koleksi poin 10 setelah kalah dua kali dalam delapan pertandingan yang telah dilakoni.

Jelang menjamu Man City di Anfield, manager Liverpool Jurgen Klopp menyebut skuad asuhan Pep Guardiola itu perlu di waspadai. Menurutnya, The Cityzen memiliki komposisi pemain yang mengerikan. Terutama Erling Haaland.

“Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat menghentikan Erling Haaland,” ujar Klopp dilansir dari Manchester City Evening News.

Pujian setinggi langit yang dilontarkan Klopp kepada lawan mainnya ini tentu bukan tanpa alasan. Sebab, selama kompetisi berlangsung, Man City memang tampil konsisten tanpa mengalami kekalahan.

Dimana, dari sembilan pertandingan yang dilakoni, The Cityzen mempu meraih kemenangan sebanyak 7 kali dan hanya dua kali seri.

Hasil itu membuat City duduk diurutan kedua Kelasemen sementara dengan koleksi 23 poin, terpaut satu poin dengan sang pemuncak Klasemen Arsenal yang memiliki poin 24. (Zn)

Leave a Comment