Data Utama Sosial Sumenep

Serahkan Bantuan Mobil, Begini Harapan DPC PKB Sumenep

Ketua GP Ansor Sumenep Qumri Rahman saat menerima bantuan secara simbolis

SUMENEP, beritadata.id – DPC PKB Kabupaten Sumenep serahkan bantuan satu unit Mobil operasional Nissan Evalia kepada PC GP Ansor Kota setempat. Penyerahan bantuan berlangsung di kantor PC GP Ansor di Desa Kebonagung Kecamatan Kota, Jum’at, (19/08/22).

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep Imam Hasyim menyampaikan, bantuan mobil operasional ini merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap badan otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) khususnya kepada GP Ansor

Dengan Adanya bantuan mobil operasional itu diharapkan, kader GP Ansor dapat membumikan visi-misi NU dalam menyebarkan paham Ahlussunnah wal jamaah di wilayah Kabupaten Sumenep.

”Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” harapnya.

Menurut Imam Hasyim, bantuan mobil ini sengaja diserahkan kepada banom NU GP Ansor, karena mereka selalu hadir di tengah masyarakat. Dengan adanya bantuan ini para kader GP Ansor dapat meningkatkan dedikasi untuk membantu, serta membangun NU dan masyarakat di Kota keris.

”Anggota FPKB DPRD Kabupaten Sumenep akan selalu berkomitmen kepada NU, kami akan berupaya memperjuangkan aspirasi yang berasal dari masyarakat, khususnya dari warga NU,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Sumenep Qumri Rahman menyampaikan terimakasih, atas bantuan dan komitmen dari DPC PKB untuk GP Ansor.

”Bantuan ini bisa membantu operasional kami. Kedepan agar PKB dan NU khususnya GP Ansor terus bisa bekerjasama dengan baik demi kemaslahatan umat,” pungkasnya. (Zn)

Leave a Comment