Data Utama Hukum & Kriminal Metropolitan Surabaya

Prostitusi Online, Polisi Akan Periksa Adik Julia Perez

Ilustrasi prostitusi online

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Terbaru, penyidik menjadwalkan pemanggilan terhadap Della Perez (adik kandung Alm Julia Perez), pekan ini.


“Penyidik telah melayangkan surat panggilan terhadap DP sebagai saksi untuk hadir ke Polda Jatim pekan ini, kalau tidak salah hari Kamis,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, dikonfirmasi, Selasa (5/2/2019).

Sebelumnya, penyidik sudah memeriksa beberapa artis sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Di antaranya adalah Fatya, Aldira Chena dan Riri Febrianty. 

Berdasarkan data hasil digital forensik dari ponsel milik ES muncikari Vanessa, setidaknya ada 45 artis dan 100 model diduga terlibat kasus prostitusi online. Penyidik pun akan memanggil mereka satu persatu untuk dimintai keterangan. “Kami jadwalkan untuk memanggil mereka satu per satu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel bersama pelanggannya di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019. Polisi juga menangkap muncikari ES. Selain itu, polisi juga menangkap model Avriellia Shaqqila. 

Pada hari yang sama polisi juga mengamankan muncikari TN di Jakarta. Kemudian polisi menangkap muncikari F dan W. Muncikari mematok tarif Rp80 juta sekali kencan untuk Vanessa Angel. Sedangkan untuk Avriellia dipatok Rp25 juta sekali kencan. (Mal/Lim)

Leave a Comment